Kepsek Rapat Kenaikan Kelas

Ujian akhir semester tahun pelajaran 2013/2014 telah selesai dilaksanakan beberapa hari yang lalu, dan besok (17/6) selasa siswa akan menerima raportnya masing-masing di aula balai desa kabun, dengan mengundang orangtua wali murid.

Senin siang (16/6) kepala sekolah Depi, S.Pd.I bersama dengan majelis guru musyawarah rapat kenaikan kelas di ruang kelas ATP X. Dalam rapat terjadi dialog yang alot, masing-masing guru menyampaikan catatan siswa, siapa yang berhak di naikkan dan yang tidak.


Isu yang berkembang dikalangan siswa "inikan sekolah masih baru berdiri, pasti dijamin naik kelas", kepala sekolah langsung merespon pernyataan tersebut, jika siswa itu memang tidak layak dinaikkan ke kelas berikutnya, ya harus tinggal, seperti ketika mengikuti KBM sering tidur, ketika praktik lapangan tidak ikut, kegiatan ekstra juga tidak ikut, ke sekolah tidak membawa buku, sering tidak masuk, melanggar tata tertib sekolah, Apakah siswa seperti ini layak dinaikkan ? tentu tidak.

Dari hasil kesepakatan majelis guru dan kepala sekolah ada beberapa siswa yang tidak naik kelas, baik dari jurusan akuntansi X,XI dan ATP X, XI

Kepsek Rapat Kenaikan Kelas Kepsek Rapat Kenaikan Kelas Reviewed by SMK LPMD KABUN on 14.22.00 Rating: 5