Masa Orientasi Siswa Berjalan dengan Baik

Hari pertama masuk sekolah 10/07 juga ditinjau oleh pengawas kabupaten yang datang ke sekolah beberapa jam setelah melaksanakan upacara bendera.  

Antusias siswa melaksanakan pengenalan lingkungan sekolah oleh panitia MOS dan OSIS berjalan dengan baik. Kegiatan MOS dilaksanakan di lapangan GOR Perdana Futsal  selama tiga hari 10-12 Juli . Nova Ariyadi selaku panitia puas dengan pelaksanaan MOS tahun ini. Siswa yang mengikuti MOS sebanyak 150 siswa dari tiga jurusan . 

Dengan penambahan jurusan TSM (Teknik Sepeda Motor) pada tahun ini animo siswa juga tinggi dalam memilih jurusan. Namun dengan keterbatasan ruangan belajar, sekolah hanya membuka satu ruangan belajar saja untuk jurusan otomotif. 

Pada penutupan MOS rabu siang (12/07) para siswa sangat senang dengan kegiatan-kegiatan edukatif yang dibuat oleh panitia begitu juga dengan kenyamanan tempat ujar para siswa MOS.



Masa Orientasi Siswa Berjalan dengan Baik Masa Orientasi Siswa Berjalan dengan Baik Reviewed by SMK LPMD KABUN on 19.40.00 Rating: 5