CALON PENEGAK BANTARA SMK LPM DESA KABUN RESMI DI LANTIK



Kabun, 24/2/13: Waka Kesiswaan bapak Susilo, S.Pd resmi melantik calon penegak  bantara di bumi SD LKMD desa Kabun kecamatan Kabun minggu (24/2). Dalam pelantikan tersebut pak Sus menekankan kepada siswa-siswi SMK LPMD KABUN untuk meningkatkan kedisiplinan, dan kemandirian. 

Persami ini adalah salah satu bekal pengalaman untuk di hari yang akan datang pungkas pak Sus. Sebelum pelantikan di awal pembukaan acara persami (23/2) di awali dengan upacara  pembukaan dilanjutkan dengan pengisian SKU, PBB, ISHOMA, shalat maghrib dan Isya berjamaah dilanjutkan dengan Upacara pembakaran api unggun, pentas seni, setelah itu para siswa istirahat di tenda kemah. 

Dalam persami tersebut juga dihadiri oleh Tim Humas Publikasi Pemerintah Desa Kabun, kepala SD LKMD Kabun Agusri, S.Pd sekaligus pengurus masjid al-muawwanah Kabun, ketua Ikramas Kabun Muammar, ketua Himpunan Mahasiswa Kabun Yundri Qamaruddin, S.P , kepala sekolah SMK LPMD KABUN Depi,S.Pd.I, dan majelis guru M. Sanusi, S.H, Yesrizal, S.Hum, serta Maria Erviana, s.Pd.I.

Memasuki waktu shubuh siswa dibangunkan untuk mempersiapkan sarapan pagi , dilanjutkan shalat shubuh berjamaah, kemudian diteruskan dengan senam pagi yang dikomandoi oleh pak Sus. Setelah itu calon penegak mengikuti  penjelajahan sekaligus pengisian SKU, kemudian baru dilanjutkan dengan pelantikan, dan di tutup dengan Upacara penutup.




















CALON PENEGAK BANTARA SMK LPM DESA KABUN RESMI DI LANTIK CALON PENEGAK BANTARA SMK LPM DESA KABUN RESMI DI LANTIK Reviewed by SMK LPMD KABUN on 23.45.00 Rating: 5