MINGGU KE ENAM LATIHAN PRAMUKA , PENGISIAN SKU

Latihan pramuka yang sudah memasuki minggu keenam pembina pramuka SMK LPMD KABUN bapak Susilo Wibowo memberikan materi tata cara dan panduan pengisian SKU untuk calon penegak dan bantara di ruang kelas SD LKMD KABUN jum’at siang (27/9/13)

Sebelum masuk ke materi sesuai dengan arahan kepala sekolah SD LKMD KABUN para siswa di instruksikan oleh bapak Susilo memarkir sepeda motornya pada tempat yang telah di sediakan, sebab pada minggu sebelumnya siswa tidak memarkirkan sepeda motornya dengan baik, sehingga mengganggu pertumbuhan rumput halaman sekolah.


Setelah menjelaskan tata cara dan panduan pengisian SKU dilanjutkan dengan perencanaan PERJUSAMI (perkemahan jumat, sabtu, minggu), Insya Allah dilaksanakan awal Oktober setelah middle semester . Adapun yang bisa mengikuti perkemahan tersebut adalah siswa yang hafal dasa darma, dan tri satia, serta mendapatkan izin dari orang tua. Kemudian dilanjutkan dengan latihan PBB perkelompok, dimana terbagi menjadi empat kelompok dari kelas X dan XI ATP maupun jurusan Akuntansi.



MINGGU KE ENAM LATIHAN PRAMUKA , PENGISIAN SKU MINGGU KE ENAM LATIHAN PRAMUKA , PENGISIAN SKU Reviewed by SMK LPMD KABUN on 20.55.00 Rating: 5