KEPSEK, INI MOMENTUM MENGENANG SEJARAH

Kepsek 
Kepala sekolah SMK LPMD KABUN Depi, S.Pd.I pimpin sebagai pembina upacara di halaman gedung pinjam pakai PDTA MDA Darun Naim Kabun senin pagi (28/10/13). Tidak semua siswa mengikuti upacara di sekolah, sebagiannya upacara di halaman kantor camat kabun , dan sebagiannya di sekolah .

Tidak seperti upacara di hari biasanya, amanat yang disampaikan oleh kepsek sangat banyak , sekitar 30 menit lebih arahan yang disampaikan kepada siswa untuk analisa diri.


Tanggal 28 Oktober 1928 adalah momentum pemuda yang ikut andil dalam kemerdekaan Indonesia, Sutomo dan kawan-kawan bergerak untuk menyatukan nusantara , hari ini 28 Okotber 2013 adalah momentum mengenang dan mengingat jasa-jasa yang telah dilakukan oleh pemuda Indonesia dahulu, dan jangan sesekali melupakan sejarah. ungkap kepsek dalam amanat.

Disamping itu kepsek menegaskan kepada siswa untuk meningkat kedisiplinan, menghormati sesama, dan serius dalam kegiatan belajar mengajar.


KEPSEK, INI MOMENTUM MENGENANG SEJARAH KEPSEK, INI MOMENTUM MENGENANG SEJARAH Reviewed by SMK LPMD KABUN on 22.55.00 Rating: 5