Prakerin : Kinerja Siswa Dapat Sinyal Positif

Kepsek : Depi, S.Pd.I
Rabu Pagi (29/1) Kepala Sekolah Depi, S.Pd.I, ketua jurusan Akuntansi Heldayati, S.Pd, Pembantu Kajur Akuntansi Fitriyanti, S.Pd, Ketua Jurusan Agribisnis Tanaman Perkebunan Yundri Qamaruddin, S.P, dan Pembantu Kajur ATP Boymin, S.Pd, Beserta Waka Kesiswaan M. Sanusi. S.H yang tergabung dalam tim praktek kerja industri memonitoring tempat praktek kerja lapangan siswa-siswi di berbagai tempat instansi pemerintah , perusahaan, dan bank di ruang lingkup kecamatan Kabun.  


Hasil monitoring di bulan pertama, hampir seluruh tempat kerja yang dikunjungi oleh tim prakerin , setelah di wawancara dan melihat catatan dari pimpinan instansi terkait mendapatkan sinyal yang positif sekaligus mendapatkan kepercayaan dari para siswa. Seperti absensi hasilnya nihil tidak ada yang bolos , begitu juga dengan kedisiplinan mereka juga datang tepat waktu.

Lepas dari semua itu tim prakerin memberikan arahan kepada siswa untuk mempertahankan, dan meningkatkan kinerja di instansi yang kalian tempati sekarang. Berikan yang terbaik untuk lembaga-lembaga yang kalian tempati ini kepercayaan. Begitu yang dikatakan oleh Kajur kepada jurnalis SMK LPMD di kantor rabu siang. 

Catatan Penilaian akan disimpan untuk arship sekolah, satu rangkap untuk sekolah dan satunya lagi untuk lembaga instansi terkait.
Prakerin : Kinerja Siswa Dapat Sinyal Positif Prakerin : Kinerja Siswa Dapat Sinyal Positif Reviewed by SMK LPMD KABUN on 15.02.00 Rating: 5