Rumah Kontrakan Sekolah Di Lalap Si Jago Merah

Sabtu malam (15/3/14) sekitar pukul 23:00 wib rumah kontrakan yang dihuni oleh wali kelas akuntansi X ibu Maria Erviana beserta dua orang siswi SMK LPMD   terbakar , di depan gedung pinjam pakai SMK LPMD KABUN Jl. Almuawwanah tepat persis depan masjid Al-muawwwanah  diduga arus pendek yang muncul dari dapur rumahnya pak Joko disamping kontrakan, di ikuti  rumah kediaman kepala sekolah SDN 009 Kabun bapak Tamrin ML, S.Pd, dan rumah mertuanya, beserta dapur rumahnya pak Umar.

Seluruh inventaris milik sekolah tidak ada satupun yang yang tersisa, barang-barang yang berharga seperti 3 infokus proyektor, ijazah, raport siswa, perlengkapan olah raga dan surat penting lainnya tidak bisa diselamatkan di taksir sekitar 20 juta kerugian yang di alami oleh sekolah, belum  lagi tiga rumah dan satu dapur, di taksir kerugian ratusan juta rupiah.


Dua mobil pemadam kebakaran dari kab. Rokan Hulu dan Dua Damkar dari Kab. Kampar, Damkar Kebun Kalianta Satu dan Kalianta Dua milik perusahaan PT Padasa terjun langsung memadamkan api, beruntung tidak ada korban jiwa.

Adalah Roysiatik murid SMK LPMD KABUN selamat dari musibah, ibu Maria dan May Elda Yanti pulang kampung terkait libur sekolah karena kabut asap yang melanda provinsi Riau, ketika itu rossy sudah tertidur, beruntung tetangga disamping kontrakan kakak Leni yang sedang hamil tua  membangunkan Rossy, lepas dari itu buku-buku mata pelajaran, seragam sekolah juga tidak terselamatkan , kondisi saat itu sedang panik, dalam hitungan menit api langsung merembet ke empat rumah yang ada sekitar kontrakan tersebut. Api bisa dipadamkan sekitar pukul 01:30 wib (16/3).


Rumah Kontrakan Sekolah Di Lalap Si Jago Merah Rumah Kontrakan Sekolah Di Lalap Si Jago Merah Reviewed by SMK LPMD KABUN on 04.56.00 Rating: 5