Siswa Prakerin Mulai Dijemput

penjemputan di Bumdes Giti
Hari ini senin (7/4/14) siswa-siswi kelas XI yang praktek kerja lapangan berangsur-angsur mulai dijemput kembali oleh sekolah.

Senin pagi kepala sekolah Depi, S.Pd.I bersama dengan majelis guru ikut menjemput siswa yang prakerin di PT. Marihat Kabun 

Perusahaan menyampaikan kepada kepsek bahwa kinerja anak-anak selama praktek lapangan tidak mengecewakan, kinerja mereka bagus, disiplin, untuk gelombang berikutnya kami dari pihak perusahaan siap menerima kembali siswa yang praktek.


Begitu juga dengan siswa yang magang di BUMdes Giti yang dimpimpin oleh Khairul Anshor juga menyatakan hal yang sama sekaligus mendapatkan kepercayaan penuh bahwa para murid SMK LPMD memang luar biasa meski baru berumur dua tahun. Semoga hubungan ini tetap berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya, dan kami siap menampung jika ada siswa yang ingin belajar praktek lapangan di BUMdes ini ungkap Anshor.

Untuk siswa yang lain masih belum bisa dijemput, dikarenakan adanya pesta demokrasi 9 april nanti, insya Allah akan dilanjutkan penjemputan setelah pileg ini kata kepala sekolah.

Siswa Prakerin Mulai Dijemput Siswa Prakerin Mulai Dijemput Reviewed by SMK LPMD KABUN on 20.36.00 Rating: 5