Peringati Hari Guru, OSIS Buat Lomba Turnamen Futsal

Dalam rangka memperingati hari guru ke - 69 Tahun 2014 OSIS membuat kegiatan lomba turnamen futsal tingkat SLTP se- kecamatan kabun di GOR Kabun Perdana Futsal Selasa Pagi (25/11)

Pada tahun sebelumnya  OSIS juga membuat kegiatan lomba gerak jalan tingkat sekolah dasar se- kecamatan kabun. Ini adalah agenda OSIS setiap tahunnya. Terlaksananya kegiatan tersebut murni dari kerja keras OSIS tanpa ada bantuan dari sekolah.

Acara turnamen futsal secara resmi dibuka oleh ketua pendiri SMK LPMD Mohammad Aidi, S.H yang sekarang juga menjabat sebagai anggota DPRD Rohul. Dalam sambutannya pak Aidi menyatakan  ini adalah kegiatan positif yang dilaksanakan oleh kalangan pelajar dan juga bisa mencetak bibit-bibit unggul agar nantinya bisa menjadi utusan kecamatan apabila ada even di tingkat kabupaten.

Terdiri dari 14 peserta yang mengikuti lomba dari berbagai SMP dan MTs di wilayah kecamatan kabun, dan beberapa sekolah dari kabupaten kampar yang di undang sebagai tamu undangan.
Peringati Hari Guru, OSIS Buat Lomba Turnamen Futsal Peringati Hari Guru, OSIS Buat Lomba Turnamen Futsal Reviewed by SMK LPMD KABUN on 19.26.00 Rating: 5