Volly Putra Putri Lakoni Pertandingan Persahabatan

Atas dasar instruksi kepala sekolah kepada pembina agar anak-anak peserta didik yang mengikuti kegiatan ekskul volly untuk melakoni pertandingan persahabatan.

Sabtu pagi(31/01) sekolah telah menerima jawaban dari  surat yang dikirim ke SMAN 1 Kabun isinya "melakukan pertandingan persahabatan volly baik putra maupun putri"

Tim volly putra dan putri SMK LPMD sorenya sudah stand bye di GOR kabun perdana futsal. Kegiatan diawali dengan pertandingan volly putri, set pertama SMAN 1 unggul 1-0 selang beberapa menit pertandingan sempat terhenti beberap menit akibat hujan lebat. 

Dan dilanjutkan dengan pertandingan volly putra, meski kondisi lapangan licin pertandingan berjalan lancar tanpa ada kendala lainnya. Tim volly putra SMK LPMD langsung unggul 3-0.

Ini adalah pertandingan persahabatan kata pelatih, jadikan pertandingan ini sebagai cara melatih mental dan tehnik bermain bagus, kalah menang adalah hal yang biasa dalam sebuah pertandingan.
Volly Putra Putri Lakoni Pertandingan Persahabatan Volly Putra Putri Lakoni Pertandingan Persahabatan Reviewed by SMK LPMD KABUN on 00.15.00 Rating: 5