Pelaksanaan UNBK Berjalan Dengan Baik

doc gladi bersih
Ujian Nasional Berbasis Komputer yang dilaksanakan pada tanggal 02-05 April 2018 tingkat SMK berjalan dengan baik di SMK LPMD KABUN. Secara keseluruhan tidak ada kendala ujian yang berarti hanya saja pada hari pertama dan kedua sedikit mengalami kendala pemadaman listrik, sehingga menggunakan genset.

Ketika mesin genset dihidupkan UPS penahan daya listrik tidak sanggung menahan arus sebab daya UPS lebih tinggi dari genset. Proktor dan teknisi kehabisan akal mencari solusi dan menyerah .

Ketika PROTEKSI pasrah ketika itu listrik PLN kembali hidup setelah beberapa jam pemadaman,setelah ujian selesai pihak sekolah memutuskan untuk menyewa genset yang lebih tinggi daya listrik dari UPS untuk hari ketiga dan empat. Alhamdulilah hari ketiga dan empat tidak ada kendala pada arus listrik.

Kendala lainnya perdapat pada siswa yang tidak bisa memasukkan jawaban soal essay pada mata pelajaran matematika,  teknisi memutuskan untuk mengganti laptop cadangan dan masalahpun selesai diatasi. Secara keseluruhan pelaksanaan UNBK pertama kalinya di SMK LPMD KABUN berjalan dengan sukses.

Berikutnya mari kita dukung dan mensukseskan UNBK SMA / MA dan SMP/MTs. Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang ikut mensukseskan UNBK SMK Tahun 2018.
Pelaksanaan UNBK Berjalan Dengan Baik Pelaksanaan UNBK Berjalan Dengan Baik Reviewed by SMK LPMD KABUN on 23.39.00 Rating: 5