Peringatan Hari Santri Nasional , Siswa Melakoni Dzikir Bersama




Tak seperti hari biasanya para siswa tidak memakai seragam sekolah pada peringatan HSN tahun ini, mereka layaknya berpenampilan ala santri memakai peci, sarung, sandal, dan baju kokoh, sedangkan putri memakai gamis, adapun siswa non muslim menyesuaikan namun tidak diwajibkan.

Hari Santri Nasional yang diperingati setiap 22 Oktober dibuka langsung oleh kepala sekolah dengan Dzikir bersama di Ruang Praktik Siswa, dalam sambutannya kepsek menyampaikan bahwa Negara kita ini merdeka tak luput dari peran para santri / pelajar terdahulu yang mengedepankan budi pekerti luhur. Oleh karenanya kita tiru dengan mengisi hal-hal yang baik untuk generasi yang akan datang.

Kemudian dilanjutkan dengan Istighhosah/Dzikir singkat yang di ikuti seluruh siswa muslim dan dipimpin oleh guru Pendidikan Agama Islam dan ditutup dengan doa dengan harapan Mencetuskan Generasi Indonesia Gemilang yang Berbudi Luhur.






Peringatan Hari Santri Nasional , Siswa Melakoni Dzikir Bersama Peringatan Hari Santri Nasional , Siswa Melakoni Dzikir Bersama Reviewed by SMK LPMD KABUN on 22.46.00 Rating: 5