Proktor Tangani 3 Sekolah di Periode Simulasi 2 UNBK

Melalui surat yang diajukan oleh SMP LPMD Kabun dan SMP N 4 Satap Kabun mengajukan untuk mengikuti Simulasi dan UNBK di SMK LPMD beberapa waktu lalu dan disetujui oleh kepala sekolah. Menindak perihal tersebut mengingat ada 3 sekolah yang diurus oleh Proktor dan Teknisi memutuskan agar SMP 4 , SMP LPMD, dan SMK LPMD mengikuti simulasi II pada periode I dengan tujuan sekali jalan untuk mengurangi beban kerja tim.


Alhamdulillah pada periode 1 Simulasi II berjalan dengan baik dengan berbagai Troubleshooting yang dialami selama empat hari. Untuk tingkat SMP dilaksanakan selama dua hari, dan dua harinya dilaksanakan oleh SMK LPMD. Karena sifatnya tidak wajib dikuti selama 4 harinya. 

Nanti awal dan pertengahan maret kembali akan melaksanakan Gladi Bersih sebelum hari H yang sifatnya wajib. Dan harus diikuti oleh Satuan Pendidikan berdasarkan surat edaran Puspendik. Insya Allah SMK LPMD siap 100 % mensukseskan UNBK 2019.


Proktor Tangani 3 Sekolah di Periode Simulasi 2 UNBK Proktor Tangani 3 Sekolah di Periode Simulasi 2 UNBK Reviewed by SMK LPMD KABUN on 00.05.00 Rating: 5