TIM VOLI RAIH RUNNER TURNAMEN VOLI M2VB ANTAR PELAJAR SE RIAU

Fajar dan kawan-kawan berhasil meningkatkan prestasi  di ajang Turnamen Bola Voli M2VB CUP 2020 menjadi runner up tahun sebelumnya  di ajang yang sama finish di peringkat ketiga di GOR Tribuana Pekanbaru (15/03)

Peringkat pertama di raih oleh MA Bahrul Ulum Kuantan Singingi. Kado juara ini adalah kado terakhir Fajar, Fakhriza, Bobi, dan Roi, mereka tahun ini sudah kelas XII dan akan melaksanakan proses kelulusan. 

Meski Runner Up kepala sekolah Depi sangat bangga dengan anak asuhnya mampu bersaing merebutkan piala Ketua Umum PBSI Riau tersebut, demikian juga para siswa juga bergembira atas prestasi ini, alhamdulillah bisa menambah koleksi trophy di lemari sekolah ujar Fahroza cs.

Untuk tahun ajaran baru nanti kepala sekolah menginstruksikan kepada pelatih voli meningkatkan menu latihan anak-anak, segala kekurangan peralatan olahraga yang belum ada akan dilengkapi oleh sekolah.

TIM VOLI RAIH RUNNER TURNAMEN VOLI M2VB ANTAR PELAJAR SE RIAU TIM VOLI RAIH RUNNER TURNAMEN VOLI M2VB ANTAR PELAJAR SE RIAU Reviewed by SMK LPMD KABUN on 06.11.00 Rating: 5