E BOOK MATERI KELAS X SMK MERDEKA BELAJAR SEMUA JURUSAN

 Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, & Teknologi Nadiem Makarim ketika meninjau pembelajaran tatap muka pada Kota Bandung, Senin 17 Januari 2022. Nadiem menekankan bahwa perundungan dan kekerasan harus pada lingkungan sekolah wajib  dihapuskan. 



 Jakarta -Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim meluncurkan kurikulum Merdeka Belajar, menjadi tindak lanjut buat pemugaran Kurikulum 2013. Kurikulum ini sebagai bagian dalam acara Merdeka Belajar episode 15.a


Nadiem Makarim menyatakan bahwa kurikulum Merdeka Belajar adalah sebuah pengembangan & penerapan dari kurikulum darurat yang diluncurkan dalam merespons pandemi Covid-19.





“Jadi pada pada dasarnya kita mengikuti filsafat kemerdekaan, kemerdekaan belajar & kita memberi sekolah three opsi yg bisa dipilih & diterapkan sesuai menggunakan kesiapan masing-masing sekolah,” kata Nadiem Makarim pada konferensi pers, Jumat, 11 Februari 2022.


Selain itu, Menteri Nadiem pula menyatakan bahwa setiap sekolah diberikan kebebasan untuk menerapkan kurikulum, misalnya Kurikulum Darurat (Sc: Tempo.co)


Unduh ebook disini :  UNDUH DISINI EBOOK SMK KELAS X

E BOOK MATERI KELAS X SMK MERDEKA BELAJAR SEMUA JURUSAN E BOOK MATERI KELAS X SMK MERDEKA BELAJAR SEMUA JURUSAN Reviewed by SMK LPMD KABUN on 00.58.00 Rating: 5