UKK AKUNTANSI 2023 BERJALAN BAIK DAN LANCAR

 Puncak kegiatan UKK Akuntansi berakhir pada hari ini (11/03), berikutnya menyusul UKK Agribisnis Tanaman Perkebunan dan Teknik Sepeda Motor 15-16 Maret mendatang


Sebelumnya Jurusan Akuntansi telah melaksanakan UKK Internal 6-7 Maret dan Eksternal (10/11). Tidak ada kendala dalam pelaksanaan kegiatan ini, yang dikhawatirkan hanya pemadaman PLN. Terima Kasih kepada PLN tidak ada pemadaman hari ini dan proses Ujian Kejuruan berjalan dengan baik.

Sementara itu, Infrastruktur lainnya telah disediakan sepenuhnya oleh sekolah demi kelancaran ujian.

. UKK ini bertujuan untuk mengukur kemampuan siswa dalam bidang akuntansi, serta menjamin kualitas lulusan kejuruan akuntansi yang berkualitas.

Dalam UKK ini, siswa diuji dalam beberapa mata pelajaran, seperti Akuntansi Keuangan, Akuntansi Biaya, dan Akuntansi Manajemen. Hasil UKK ini akan menjadi salah satu faktor penilaian dalam penentuan kelulusan siswa di bidang kejuruan akuntansi.

Lulusan kejuruan akuntansi dapat memiliki kemampuan dan keterampilan yang kompeten dan mampu bersaing di dunia kerja. Selain itu, UKK ini juga diharapkan dapat meningkatkan citra pendidikan kejuruan akuntansi di Indonesia. 

UKK AKUNTANSI 2023 BERJALAN BAIK DAN LANCAR UKK AKUNTANSI 2023 BERJALAN BAIK DAN LANCAR Reviewed by SMK LPMD KABUN on 15.06.00 Rating: 5