KEPALA SEKOLAH RAPAT DENGAN ORANG TUA WALI MURID

Sabtu pagi (29/6/13) kepala sekolah SMK LPMD KABUN  Depi, S.Pd.I rapat dengan orang tua wali murid di gedung pinjam pakai PDTA DARUN NAIM yang  juga sebagai gedung SMK LPMD KABUN sekarang ini. 

Kepsek menyampaikan tentang tata tertib sekolah, administrasi sekolah seperti seragam, buku,  dan perjalan berdirinya SMK LPMD KABUN pada orang tua wali murid siswa baru TA 2013/2014
Tata tertib sekolah akan lebih detail kita sampaikan kepada murid nanti ungkap kepsek, dalam rapat hanya gambaran umum peraturan sekolah, sebab hal ini perlu disampaikan kepada orang tua wali murid, agar nantinya tidak ada yang salah paham.

Untuk administrasi telah disepakati dengan tiga kali angsuran dengan rincian :
Pembayaran pertama : 50 %
Pembayaran kedua : 25 %
Pembayaran ketiga : 25 %

Dari 1.455.000 total seluruh biaya. Untuk buku disepakati adalah buku bukan LKS , dan diserahkan kepada orang tua wali murid ,buku tidak harus beli bisa pinjam kepada kakak kelasnya, atau bisa  di beli langsung.


Dalam hal lain kepsek juga menyampaikan semua bantuan di SMK LPMD KABUN  90 % di bantu oleh pemerintah desa kabun, dan belum ada sedikitpun bantuan baik dari pemerintah kabupaten maupun provinsi. 








KEPALA SEKOLAH RAPAT DENGAN ORANG TUA WALI MURID KEPALA SEKOLAH RAPAT DENGAN ORANG TUA WALI MURID Reviewed by SMK LPMD KABUN on 15.50.00 Rating: 5