LATIHAN VOLLEY PERDANA PUTERA DAPAT NILAI PLUS

 Sebelumnya Sabtu (21/9/13) latihan perdana puteri sudah di mulai, dan Senin (23/9/13) kegiatan ekstrakurikuler volley perdana untuk putera juga sudah berlangsung di lapangan volley Polsek Kabun.

Metode latihan yang di terapkan bapak Safyan Nur hampir sama dengan latihan volley puteri sebelumnya , namun bedanya untuk forsi latihannya lebih padat dan ketat.

Untuk perdana kita latih gerakan dasar dulu ujar pak Fyan memaksimalkan cara defend, dan passing, serta latihan fisik.


Meski fasilitas sarana dan prasarana masih kurang , kita akan maksimalkan dengan alat perlengkapan yang ada ungkap pak Fyan ketika berdiskusi dengan waka kesiswaan bapak Sanusi.

Untuk kedepannya tambah pak Fyan target latihan ekskul seperti ini para siswa bisa menjadi utusan kabupaten untuk menjadi wakil di provinsi Riau.


Selesai latihan pak Fyan memberikan nilai plus kepada siswa karena disiplin dan semangat yang tinggi. Untuk minggu  berikutnya siswa diwajibkan datang ke lapangan tepat waktu, memakai kostum olah raga dan memakai sepatu, pungkas pak Fyan
LATIHAN VOLLEY PERDANA PUTERA DAPAT NILAI PLUS LATIHAN VOLLEY PERDANA PUTERA  DAPAT NILAI PLUS Reviewed by SMK LPMD KABUN on 22.59.00 Rating: 5