KEPSEK & DEWAN GURU ZIARAH HAJI

Kamis malam (31/10/13) kepala sekolah dan majelis guru berkunjung ke kediaman datuk puncuk pimpinan adat datuk bandaro dan kediaman ibu Ermawati ibunda dari siswa Dedek Kurniawan siswa ATP XI yang telah kembali ke tanah air setelah menjalan rukun islam kelima ibadah haji ke baitullah.

Kepsek dan dewan guru disambut hangat oleh datuk, dalam silaturrahmi tersebut datuk bandaro menceritakan pengalamannya ketika berada di tanah suci, sungguh menyenangkan ujar datuk.


Apa yang kita minta disitu langsung terkabul, seperti meminta doa agar sehat wal'afiat selama menjalan ibadah haji , dan itu langsung terjadi, terbukti selama haji alhamdulillah dijamin kesehatannya oleh Allah, rasanya ingin kembali kesana tambah datuk. Begitu juga halnya dengan ibunda dedek menceritakan hal yang sama.

Sebelumnya jama'ah haji asal desa kabun tiba sekitar 13:45 wib dan disambut oleh kepala desa kabun di depan halaman masjid jami' almuawwanah kemudian di arak dari masjid hingga sampai kerumah di iringi dengan lantunan shalawat rasul oleh group rebana masyarakat seperti yang beritakan oleh pemdes kabun.

KEPSEK & DEWAN GURU ZIARAH HAJI KEPSEK & DEWAN GURU ZIARAH HAJI Reviewed by SMK LPMD KABUN on 21.57.00 Rating: 5