PERINGATI HARI PAHLAWAN, OSIS ADAKAN LOMBA GERAK JALAN SD SE- KECAMATAN KABUN


Minggu pagi 10 Nopember 2013 bertepatan dengan hari pahlawan , Osis SMK LPMD KABUN menyelenggarakan lomba gerak jalan tingkat sekolah dasar (SD) se-kecamatan kabun. 

Dalam kegiatan tersebut dibuka langsung oleh ketua tim pendiri SMK sekaligus kepala desa kabun Mohammad Aidi, S.H di halaman masjid besar Al-fajar, dalam sambutannya kades menyampaikan , sebenarnya kegiatan ini akan dibuka oleh camat kabun Muhammad Zaki, namun beliau tidak bisa hadir, pak camat mengikuti upacara peringatan hari pahlawan juga di pasir pengaraian.

Sekolah menengah kejuruan yang baru berumur dua tahun sudah mampu membuat acara sebesar ini kata pak kades, pada awalnya berdiri muridnya hanya 50 siswa , di tahun 2013 ini sudah mencapai 114 siswa yang sekolah di smk lpmd kabun. 

Meski SMK ini menumpang di MDA Darun Na'im tidak menghalangi untuk bisa berprestasi baik dalam kegiatan maupun prestasi di sekolah tutup pak kades, hari ini hari pahlawan adalah momentum mengisi hari-hari dengan hal yang positif, tutup pak kades.

 Sambutan selesai, kades langsung membuka kegiatan yang di awali dari SD LKMD KABUN, rute starnya dari masjid besar al-fajar finish di kabun perdana futsal. Dalam lomba tersebut dimenangi oleh SD 003 Kabun dari koto ranah sebagai peringkat pertama, di ikuti oleh SD LKMD KABUN, dan SD 011 KABUN.
PERINGATI HARI PAHLAWAN, OSIS ADAKAN LOMBA GERAK JALAN SD SE- KECAMATAN KABUN PERINGATI HARI PAHLAWAN, OSIS ADAKAN LOMBA GERAK JALAN  SD SE- KECAMATAN KABUN Reviewed by SMK LPMD KABUN on 16.52.00 Rating: 5