Sekolah Utus Tiga Siswa Mengikuti Pelatihan Manajemen PMR

Adalah Adek Novianti (Akt XI), Eko Nur Iman (ATP XI), Pitriadi Hermawan (ATP XI) yang di utus sekolah untuk mengikuti pelatihan manajemen Palang Merah Remaja (PMR) tingkat SMA dan SMK se Kabupaten Rokan Hulu di Danau Cibogas kawasan tempat pariwisata yang dimiliki oleh pemda rohul.

Pelatihan yang ikuti selama lima hari (22-26 Desember) berjalan aman dan lancar, meski ada beberapa peserta yang mengalami kesurupan,  namun bisa diatasi dengan cepat.


Ditanya  tentang pengalaman , kita dilatih hampir sama dengan pramuka melatih mental, fisik, dan karaktek, selama mengikuti kegiatan rasanya sudah tidak tahan ujar eko, setelah di hubungi melalui pesan singkat waka kesiswaan M. Sanusi kepada Adek selaku ketua, tidak pak, kita akan ikuti kegiatan sampai selesai.

Inti yang dapat kita ambil disitu adalah kerjasama, benyak teman, dan menambah pengalaman tambah Pitriadi. Kamis siang Adek dan kawan-kawan di jemput oleh sekolah dan di kembalikan lagi kepada orang tua.
Sekolah Utus Tiga Siswa Mengikuti Pelatihan Manajemen PMR Sekolah Utus Tiga Siswa Mengikuti Pelatihan Manajemen PMR Reviewed by SMK LPMD KABUN on 09.31.00 Rating: 5