Orang Tua Siswa : SMK LPMD Nanti Akan Berkembang Pesat

Kamis malam ketua jurusan Agribisnis Tanaman Perkebunan Yundri Qamaruddin, S.P bertemu dengan salah satu orang tua wali murid di desa Koto Ranah setelah selesai mengikuti Al-Barzanji.

Dalam diskusinya, orang tua wali murid memotivasi semua dewan guru yang mengajar di SMK LPMD, meski gaji yang didapat masih jauh dari UMR Kabupaten, bahkan ada yang  berbulan-bulan gajinya tidak keluar. Yang penting semangat tinggi dan niat yang tulus insya Allah akan menjadi berkah nantinya.


Saya salut dengan SMK LPMD dua tahun berdiri siswanya sudah lebih dari seratus, itu merupakan suatu prestasi bahkan bisa dijadikan sebagai sejarah di desa Kabun, selama ini setiap mendirikan sebuah sekolah jarang yang ada jumlahnya mencapai seratus. Ini justru tidak lepas dari dukungan pemerintah desa dan ninik mamak di Kabun, terutama ketua pendiri SMK LPMD KABUN Mohammad Aidi, S.H yang selalu mendukung penuh untuk masalah pendidikan di desa Kabun.

Saya memprediksi beberapa tahun kedepan SMK LPMD akan menjadi sekolah yang berkembang pesat pungkas orang tua wali murid. Walau ada guncangan apapu yang terjadi dalam sekolah kalian sebagai guru harus tahan banting tambah pak H. Rasyid yang juga sebagai ketua komite SD, SMP satu atap di desa Koto Ranah 
Orang Tua Siswa : SMK LPMD Nanti Akan Berkembang Pesat Orang Tua Siswa : SMK LPMD Nanti Akan Berkembang Pesat Reviewed by SMK LPMD KABUN on 14.45.00 Rating: 5