SMK LPMD Adakan Pertandingan Persahabatan

Tim asuhan bapak Safyan Nur adakan pertandingan persahabatan volley , takraw, dan sepak bola mini dengan SMKN 1 Bangkinang jum'at siang (20/12/13). 

Sekitar pukul 10:30 wib rombongan telah tiba di bangkinang , dan  disambut ramah oleh pihak sekolah. Sebelum shalat jumat kedua sekolah saling berkenalan tentang profil sekolah masing-masing. Kepala sekolah SMKN 1 Bangkingang bapak Ali Amran, M.Pd menjelaskan tentang keadaan sekolah, profil, dan prestasi yang pernah diraih oleh SMKN 1.

Disamping itu juga waka kesiswaan Muhammad Sanusi, S.H juga menyampaikan juga profil singkat SMK LPMD . Sekitar pukul 14:30 wib pertandingan persahabatan volly di mulai.

Volly puteri SMK LPMD memenangkan set pertama, set kedua dan ketiga kalah, sehingga skor menjadi 2-1 untuk kemengan SMKN 1 Bangkinang.

Dilanjutkan dengan Volley putera, tim SMK LPMD langsung membalas dengan dua set langsung untuk kemenangan SMK LPMD, dan di tambah lagi satu set dan di menangkan oleh SMKN 1 sehingga skor menjadi 2-1 untuk kemenangan SMK LPMD. Di jam yang sama team takraw SMK LPMD juga memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Faktor stamina sudah menurun tim sepak bola SMK LPMD kalah 2-0 oleh SMKN 1 bangkinang.

Pertandingan selesai, majelis berguru bersalam-salaman , terima kasih kunjungannya ungkap pak nanang wakil kepala sekolah SMKN 1 bagian kesiswaan . Jangan bosan kesini tambah pak Nanang. Kalau ada waktu insya allah kami akan berkunjung ke SMK LPMD KABUN.

Gallery Photo silahkan cek di Official Facebook SMK LPMD KABUN 
SMK LPMD Adakan Pertandingan Persahabatan SMK LPMD Adakan Pertandingan Persahabatan Reviewed by SMK LPMD KABUN on 15.27.00 Rating: 5