Kepsek & Operator Ikuti Pelatihan DAPODIKMEN

Pelatihan pendataan online SMK yang dilaksanakan di ruang TKJ SMKN 1 Rambah di ikuti oleh seluruh kepala dan operator sekolah se kabupaten Rokan Hulu.

Tujuannya terkait dengan bantuan dari pusat seperti Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Sertifikasi Guru, Beasiswa, dan bantuan lainnya, jika data tersebut tidak dilengkapi jangan harap akan mendapatkan bantuan. 


Sebelumnya Kab. Rokan Hulu mendapatkan peringkat kesepuluh pendataan tercepat Se- Indonesia, dan Dapodikdas tercepat kelima. Bisa tidak bisa operator harus bekerja keras untuk menghasilkan pendataan yang akurat dan ketelitian dalam menginput data. Begitu yang dikatakan oleh KABID Bagian Dikmen Bapak Desri Yanson Senin Pagi (23/6)

Tidak hanya operator yang mengikuti pelatihan, sebelumnya juga sudah melaksanakan pelatihan mapel KWU & Biologi, dan besok menyusul mapel MTK di  hotel Glora Bhakti Pasir Pengaraian.

Kepsek & Operator Ikuti Pelatihan DAPODIKMEN Kepsek & Operator Ikuti Pelatihan DAPODIKMEN Reviewed by SMK LPMD KABUN on 21.31.00 Rating: 5