Latihan Pramuka Perdana TA 2014-2015

Memasuki hari efektif kegiatan belajar mengajar, latihan perdana pramuka tahun Ajaran 2014-2015 langsung dibuka oleh pembina pramuka bapak Susilo Wibowo, S.Pd di gedung baru jalan Sei Pisang (15/8).

Sesuai dengan kurikulum 2013 bahwa pramuka wajib diikuti oleh siswa, karena menentukan nilai raport untuk kenaikan kelas. 

Berdasarkan data absensi yang dipegang oleh pak Susilo tercatat 68 siswa yang hadir dalam latihan tersebut.


Tidak datangnya siswa yang lain dikarenakan akses lumayan jauh  dari rumah ke sekolah, rata-rata siswa tinggal di perusahaan yang setiap paginya diantar oleh bus sekolah, ketika sore harinya bus tidak sempat mengantarkan mereka. 

Sebagian siswa lainnya diantar jemput oleh orangtuanya, dan  sebagiannya lagi menggunakan sepeda motor, kedepannya masing-masing wali kelas akan mengevaluasi data absensi.

Dari latihan perdana tersebut para siswa sangat bersemangat dalam latihan baik di ruang kelas maupun dilapangan.

Adapun mengenai seragam pramuka masih dalam proses penyelesaian yang telah dipesan oleh sekolah ketika awal masuk, siswa diperkenankan menggunakan baju olahraga selama baju seragam pramuka belum selesai.
Latihan Pramuka Perdana TA 2014-2015 Latihan Pramuka Perdana TA 2014-2015 Reviewed by SMK LPMD KABUN on 17.42.00 Rating: 5