Keluarga SMK Bubar Bareng

Penutupuan kegiatan belajar mengajar telah ditutup oleh kepala sekolah sabtu pagi (19/7). OSIS adakan kegiatan buka bersama dengan para siswa dan majelis guru di Aula Balai Desa Kabun di sore harinya. 

Sekitar 40 siswa yang mengahadiri kegiatan tersebut, lainnya berhalangan disebabkan jarak yang jauh.

Pukul 18:31 wib saatnya tiba masuk waktu magrib untuk desa kabun dan sekitarnya, seluruh keluarga SMK membatalkan puasanya dengan air mineral,manisan kolak kacang ijo campur durian , dan bersegera melangsungkan shalat magrib  berjamaah di masjid almuawwanah.

Kemudian dilanjutkan dengan makan bersama, berupa berbagai macam menu makanan yang dibawa dari rumah oleh siswa, begitu juga dengan majelis guru. 

Sebelumnya sabtu siang pengurus OSIS dan sebagian guru ikut membagikan hasil zakat siswa yang dibagikan kepada warga yang kurang mampu (fakir miskin), dan ini adalah tahun kedua keluarga SMK membagikannya kepada masyarakat, kedepannya akan dipertahankan bahkan harus ditingkatkan kata kepala sekolah yang mempunyai ide awal membuat program "SMK Berbagi"  sebagai wujud dedikasi terhadap masyarakat sekitar.
Keluarga SMK Bubar Bareng Keluarga SMK Bubar Bareng Reviewed by SMK LPMD KABUN on 21.50.00 Rating: 5