Ekstra Volly Putri Sudah Bisa Dibentuk Sebuah Tim

Terhitung senin (22/09) latihan ekstra volly putra dan putri telah dipisah untuk jadwal latihannya , jadwal putra hari rabu putri hari senin. Meski latihan masuk minggu ketiga bibit-bibit unggul untuk volly putri sudah bisa dibuat sebuah tim, perkembangan anak-anak bermain dari hari kehari berubah.

Dibentuknya sebuah tim berdasarkan gabungan kelas X dan XI, rata-rata yang mengikuti ekstra volly adalah pemula, nantinya akan diseleksi kata pak Pyan selaku pelatih. 

Walau pemula mereka punya bakat dan bakat itu akan selalu di asah secara kontinu , berkaca pada tahun sebelumnya ada salah saeorang siswa yang tidak tahu sama sekali bermain volly, karena semangat yang tinggi sekarang dia berkembang jauh.
Catatan evaluasi ekstra volly senin sore (22/09) siswa masih belum paham intruksi yang akan dilakukan, enggan latihan fisik. Dari catatan absen hanya 20 siswa yang hadir, tidak hadirnya yang lain disebabkan perubahan jadwal latihan.

Materi yang diajarkan masih sama dengan minggu sebelumnya, latihan fisik, passing, servis, dan attack. Kata pelatih nanti akan ditambah materinya jika siswa sudah menguasai yang dasar-dasar dulu terutama passing.
Ekstra Volly Putri Sudah Bisa Dibentuk Sebuah Tim Ekstra Volly Putri Sudah Bisa Dibentuk Sebuah Tim Reviewed by SMK LPMD KABUN on 22.14.00 Rating: 5