Ekstra Tari : Gerakan Dasar Belum Lancar

Latihan ekstra tari kelas X selasa sore (23/09) bisa dikatakan belum menguasai gerakan-gerakan dasar yang telah diajarkan, hanya beberapa siswa yang mampu mengatur tempo gerakan.

Masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki untuk menghasilkan tari yang di idamkan oleh pelatih, ketidakhafalan urutan gerakan dan tempo menjadikan persoalan utama yang harus diselesaikan ditambah latihan pekan depan sudah menggunakan properti.

Siswa selalu diinstruksikan mengulang lima gerakan, perbanyak latihan dirumah. Berbeda dengan kelas XI mereka sudah kuasai lima gerakan dengan sempurna, maklum saja, tidak beda jauh dengan ekstra volly semua siswa masih dalam tahap pemula.

Ibu Sri Wahyuni selaku pelatih memberikan teguran kepada siswa esktra tari yang tidak hadir pada hari ini, selasa (23/09) tolong sampaikan kepada temannya yang tidak hadir, jika pekan depan masih absen secara otomatis akan dikeluarkan, disiplin tidak hanya dalam jam sekolah saja, di luar sekolah juga demikian.  Minggu ini ikut minggu besok absen dan selalu begitu, otomatis akan ketinggalan materi. 

Ibu Sri juga menyarankan jika berhalangan datang cepat beritahu melalui sms atau via telpon juga bisa, asalkan nanti jika mengikuti latihan juga bisa memperagakan gerakan yang akan dilakukan.

Ekstra Tari : Gerakan Dasar Belum Lancar Ekstra Tari : Gerakan Dasar Belum Lancar Reviewed by SMK LPMD KABUN on 18.31.00 Rating: 5