Esktra Volly Resmi Dimulai

Kegiatan esktra volly secara resmi telah dimulai kamis sore (11/09)  tampak hadir lebih dari tiga puluh siswa yang mengikuti ekskul di lapangan GOR  Kabun Perdana Futsal Jl. Sei Pisang. 

Sama dengan tahun sebelumnya latihan volly diawali dengan latihan fisik, seluruh siswa diperintahkan lari sekitar 700 meter setelah itu dilanjutkan pemanasan otot kaki, tangan, dan anggota tubuh lainnya  kemudian siswa dibagi menjadi lima kelompok , dan masing-masing kelompok ada enam siswa .

Setiap siswa diajarkan bagaimana cara passing bola dengan baik dan benar, dari situ bapak Pyan selaku pembina volly sudah melihat bibit yang akan dibina kedepannya untuk persiapan O2SN dan POPDA tahun depan.

Sayangnya peserta yang hadir didominasi oleh siswi putri , siswa putra hanya beberapa saja yang terlihat hadir, hanya siswi putri yang baru bisa dibuat satu tim kolaborasi antara kelas X dan XI, sedangkan untuk putra belum ada kejelasan.

Oleh sebab itu latihan senin pekan depan siswa putra hendaknya bisa hadir sama banyaknya dengan siswi putri, nanti masing-masing wali kelas akan mengumumkan agar bisa datang untuk mengikuti kegiatan ekskul tersebut
.
Esktra Volly Resmi Dimulai Esktra Volly Resmi Dimulai Reviewed by SMK LPMD KABUN on 22.26.00 Rating: 5