Keluarga SMK Jenguk Siswa Kecelakaan

Rumah Kediaman M. Sahri
Adalah M. Sahri dan A.Helmi siswa ATP XII yang mengalami kecelakaan tunggal saat jam pulang sekolah menuju rumahnya di desa Batu Langkah Besar, jalan yang bergelombang di Saran Kabun mengakibatkan mereka berdua jatuh dari kendraannya.

Senin pagi (27/10) kepala sekolah Depi, S.Pd. I setelah menghubungi orangtuanya bahwa siswa bersangkutan belum bisa masuk ke sekolah seperti biasanya. Disaat jam pulang sekolah wali kelas ATP XII dan XI serta dengan seluruh siswa ATP XII menjenguk Sahri dan Helmi melihat kondisinya.
Rumah Kediaman Helmi
Alhmadulillah sesuai dengan keterangan orangtua keadaannya sudah baikan, meski luka-lukanya masih terasa. Orang tua Sahri dan Helmi ucapkan terima kasih kepada sekolah menyempatkan berkunjung.

Ini bukan yang pertama kalinya yang dilakukan sekolah, sejak SMK LPMD berdiri hingga sekarang, jika ada siswa yang merupakan bagian dari keluarga SMK yang tidak masuk sekolah melewati lebih dari tiga hari, pihak sekolah akan mencari tahu ke rumah siswa. Hal demikian untuk mengkomunikasikan antar pihak sekolah, orang tua, dan siswa .
Keluarga SMK Jenguk Siswa Kecelakaan Keluarga SMK Jenguk Siswa Kecelakaan Reviewed by SMK LPMD KABUN on 00.17.00 Rating: 5