Agus Cs Dipercaya Kecamatan Sebagai Penggerak Bendera Merah Putih




Agus dan kawan-kawan sukses menjalankan tugasnya sebagai petugas penggerak bendera merah putih dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional di halaman kantor camat kecamatan Kabun senin pagi (04/05/15)

Camat kabun Zulhendri, S.Sos sampaikan salam dari wakil bupati Rokan Hulu ir. H. Hafith Syukri,MM kepada masyarakat kabun tidak bisa menjadi pembina upacara di kantor camat kabun, dikarenakan bertugas sebagai pembina upacara hardiknas di kantor bupati.

Di hari yang sama bupati Rokan Hulu Drs. H. Achmad, M.Si berada di Jakarta sehingga pembina upacara digantikan oleh wabup.

 Danramil Kec. Kabun Sugianto puji penampilan surya dan kawan-kawan saat usai upacara dilakukan .  Susilo selaku pelatih merasa senang anak-anaknya tidak membuat keasalahan tidak sia-sia melatih selama berminggu-minggu pokoknya anak-anak sudah kompak dan sudah memahani instruksi yang akan dilaksanakan ketika upacara berlangsung.


Agus Cs Dipercaya Kecamatan Sebagai Penggerak Bendera Merah Putih Agus Cs Dipercaya Kecamatan Sebagai Penggerak Bendera Merah Putih Reviewed by SMK LPMD KABUN on 15.42.00 Rating: 5