Selamat kepada Peserta Didik Lulus SBMPTN

Alumni SMK LPMD yang mengikuti SBMPTN 2016 diberbagai kampus dinyatakan lulus setelah melihat hasil pengumuman tadi siang pukul 14:00 wib, seperti Andri yang mengikuti ujian di kampus UNRI senang mendengar kabar bahwa dia lulus dari tes ujian beberapa waktu lalu.

Memang tidak mudah masuk PTN melalui jalur SBMPTN dari sekian banyak siswa di seluruh Indonesia mengikuti tes serentak dari berbagai Universitas yang ditunjuk oleh panitia, dengan melalui jalur SBMPTN bisa mengurangi biaya pendidikan selama kuliah 

Tahap selanjutnya peserta didik yang lulus akan melaksanakan daftar ulang pada tanggal 18-22 Juli 2016 di kampus UNRI. 

Alumni yang mengikuti ujian seleksi di kampus yang dia pilih   dibantu oleh sekolah pengurusan administrasinya dan sudah berjalan dua tahun terakhir sejak lulusan perdana. 

Kepala sekolah ikut senang para siswa yang lulus dan mengucapkan selamat atas kelulusannya, sedangkan siswa lainnya ada yang langsung bekerja dan ada juga yang mengikuti ujian tertulisdi kampus lain.


Selamat kepada Peserta Didik Lulus SBMPTN Selamat kepada Peserta Didik Lulus SBMPTN Reviewed by SMK LPMD KABUN on 19.15.00 Rating: 5