Sosialisasi Kepsek tentang Visi Misi Sekolah kepada Orang Tua Siswa

Sabtu pagi (04/06) kepala sekolah Depi, S.Pd. I sampaikan tentang visi misi sekolah rencana kerja jangka menengah dan tahunan serta penyampaian tata tertib sekolah di ruang kelas Akuntansi X B. 

Kepsek juga sampaikan secara detail mengenai  program singkat jurusan Agribisnis dan Akuntansi, kurikulum, kegiatan ekstrakurikuler, dan lainnya dihadapan ratusan orang tua wali murid yang hadir. Disamping itu juga siswa baru juga melakoni ukuran baju seragam .

Siswa baru yang masuk tahun ini lebih banyak dari tahun sebelumnya, tahun ini adalah rekor pertama kalinya siswa terbanyak yang mendaftar di SMKS LPMD, sama tahun sebelumnya melebihi angka 100, tertulis di daftar hadir 125 siswa dan orang tua wali murid. 

Panitia PPDB May Elda menyatakan siswa yang mengambil formulir kemaren 150 siswa pak ujar may, namun ada juga yang belum mengembalikan formulir, karena rumahnya jauh, bahkan sebagian siswa lainnya masih di medan pak tutup May.


Sosialisasi Kepsek tentang Visi Misi Sekolah kepada Orang Tua Siswa Sosialisasi Kepsek tentang Visi Misi Sekolah kepada Orang Tua Siswa Reviewed by SMK LPMD KABUN on 14.28.00 Rating: 5