Tim Voli SMK YANBA Menang Dramatis vs Plasmen KALDA di Final

Sejak penyisihan tim voli SMK YANBA mampu mengalahkan tim voli Afdeling V Kebun Kalianta II PT. Padasa, Giti Senior, KUD Bumi Asih, Afdeling V KALSA , dan akhirnya bertemu Plasmen Kalda di final. 

Perjalanan set pertama dan kedua dimenangkan Fikar dan kawan-kawan (25-22 / 25/20) set ketiga dan keempat diambil alih oleh tim voli Kalda (19-25 / 20-25) sehingga skor menjadi 2-2 di set kelima babak penentuan, Erol cs tertinggal angka lebih dulu dan mampu menyamakan skor , disaat poin 11-14 suasana menegangkan tiba.

Tim Kalda Serv dan mampu dimatikan langsung oleh Dion cs hingga skor terakhir berubah menjadi 17-15. Tim voli SMK YANBA memenangkan pertandingan lewat laga poin yang dramatis. 

Voli putri dimenangkan oleh tim voli dari desa Kotoranah, disamping itu Fikar menjadi pemain terbaik. Tropi langsung diberikan oleh penyelenggara acara Budi Martin di lapangan ampera voli desa Kabun. 

Manajer tim M. Sanusi menyatakan kemenangan ini diperuntukkan untuk seluruh masyarakat Kabun yang haus terhadap kegiatan keolahragawan, selama ini kegiatan turnamen di kabun khususnya sering vacum di kalangan pemuda, namun untuk dikalangan pelajar kegiatan ekstrakurikuler voli di SMK LPMD KABUN aktif sejak sekolah berdiri tahun  2012 silam hingga sekarang.

Nanti, tahun ajaran baru 2016/2017 kepala sekolah telah mencanangkan kepada para siswa khusus yang hobi olahraga voli akan dibina lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, dan telah merekrut untuk pelatih fisik, sehingga mempermudah pelatih tehnik melatih siswa.

Tim Voli SMK YANBA Menang Dramatis vs Plasmen KALDA di Final Tim Voli SMK YANBA Menang Dramatis vs Plasmen KALDA di Final Reviewed by SMK LPMD KABUN on 02.40.00 Rating: 5