Kabid Dinas Pendidikan Tinjau Pelaksanaan MOS

Hari pertama pelaksanaan MOS SMK LPMD (12/07) ditinjau langsung oleh KABID Dikmen Dinas Pendidikan Kab. Rokan Hulu di GOR Kabun Perdana Futsal dan dsambut oleh kepala sekolah Depi, dilaksanakan MOS di GOR KPF terkait kenyamanan siswa dalam mengikuti MOS.

Pak Desri puji pelaksanaan MOS di SMK LPMD nilai edukatifnya tinggi terhadap siswa, dan tidak ada peloncoan seperti dikabarkan oleh media masa. Dari dulunya sejak berdirinya SMK LPMD tahun 2012 pertama kalinya  melaksanakan  MOS juga sudah melaksankan hal yang sama hingga sekarang , game-game yang diberikan kepada siswa bersifat edukasi. 

Kepala sekolah Depi menyampaikan bahwa siswa baru tahun ini melonjak 50% dari tahun sebelumnya, tahun 2015 siswa mendaftar 100 orang pada tahun ini naik menjadi 150 siswa dan ini belum final tutur kepsek. Mengenai pelaksanaan MOS dilaksanakan selama tiga hari sejak selasa hingga kamis nanti, untuk jadwal kegiatan sudah dibuat dengan berbentuk modul , hari kedua esok rabu masih menyampaikan visi misi sekolah , budaya lingkungan di SMK LPMD , dan pendidikan budi pekerti.

Hari kamis akan ditutup dengan apresiasi seni.
Kabid Dinas Pendidikan Tinjau Pelaksanaan MOS Kabid Dinas Pendidikan Tinjau Pelaksanaan MOS Reviewed by SMK LPMD KABUN on 15.21.00 Rating: 5