Ekskul Voli Kembali Dimulai

Memasuki tahun pelajaran baru 2016/2017 kegiatan esktra voli kembali digelar selasa sore (02/08)  di halaman GOR Kabun Perdana Futsal, para siswa saat mulai latihan terlihat antusias dan bersemangat saat latihan fisik dan pengenalan sistem cara pembelajaran voli di SMK LPMD.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada tahun ini melalui kebijakan sekolah kepsek Depi menambah pelatih fisik untuk membantu bapak syafian memudahkan melatih pada tehnik. Latihan berikutnya lebih fokus dan mudah untuk dikondisikan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Latihan voli putra dan putri akan dibedakan jadwal harinya mulai besok rabu dan pekan-pekan berikutnya. 

Perlengkapan alat latihan dalam tahap evaluasi kekurangan, begitu juga dengan administrasi pendataan siswa, pelatih sudah sampaikan kepada sekolah bahwa bola yang digunakan untuk latihan sekarang sudah tidak layak , diperlukan bola yang baru, sedangkan untuk perlengkapan latihan fisik masih menggunakan ban bekas dan akan dilengkapi pada sesi latihan berikutnya.

Latihan ekstrakurikuler lainnya sedang dikomunikasikan oleh waka kesiswaan dengan pelatih dan pengaturan jadwal, ekskul yang sudah aktif pada tahun ajaran baru ini  pramuka dan voli. Jadwal sementaranya sudah diumumkan melalui akun facebook SMK LPMD.

Ekskul Voli Kembali Dimulai Ekskul Voli Kembali Dimulai Reviewed by MYM STORE on 21.13.00 Rating: 5