Tim Tari Persembahan Tampil di HUT Koperasi Tingkat Kabupaten

Nita dan kawan-kawan mendapatkan kepercayaan tampil di hari ulang tahun koperasi ke 69 tingkat kab. Rokan Hulu di kecamatan Kabun tepatnya di lapangan ampera desa Kabun jum'at (26/08). Acara tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Rokan Hulu yang diwakili oleh Asisten II Saiful Bahri. 

Dalam sambutannya Asisten II menyampaikan kepada tamu undangan dan masyarakat sebenarnya pak Sukiman sangat ingin menghadiri acara ini namun tidak bisa hadir sebab ada kegiatan seluruh bupati Se Indonesia di Nusa Tenggara Barat yang tidak bisa diwakilkan. 

Tuan rumah KUD Bumi Asih yang ditunjuk sebagai  panitia penyelanggara sukses menggelar event tersebut. HUT Koperasi 69 yang dilaksanakan jum'at pagi juga dihari oleh kepala dinas koperasi dan UKM camat se kab. Rohul , kepala desa se kec. kabun serta pengurus koperasi di lingkungan kecamatan kabun.

Nita cs beberapa waktu lalu juga tampil dalam Rapat Akhir Tahun KUD Bumi Asih Tahun Buku 2015, Nita yang pernah mengikuti FLS2N di tingkat kabupaten mengaku senang bisa tampil di event besar tingkat Kabupaten tutupnya.

Tim Tari Persembahan Tampil di HUT Koperasi Tingkat Kabupaten Tim Tari Persembahan Tampil di HUT Koperasi Tingkat Kabupaten Reviewed by SMK LPMD KABUN on 13.38.00 Rating: 5