Mengapa Pengajuan NUPTK saat ini masih belum nampak tanda-tanda Penerbitan NUPTK, Ini jawaban Admin Pusat

Sungguh saat penuh harap bagi PTK baik swasta maunpun PNS yang belum memiliki NUPTK sering menanyakan kepada Operator Sekolah tentang Penerbitan NUPTK yang telah memenuhi syarat seperti surat edaran yang sampaikan Dirjen GTK beberapa waktu lalu. 
Berikut jawaban dari admin pusat : 

Semangat Malam Indonesia...!!!
Kepada Rekan-Rekan Pengelola Data Pokok Pendidikan, Diharapkan Tetap Bersabar Dan Menunggu Proses Verifikasi Dan Validasi Oleh Admin GTK maupun PDSPK salam Proses KANDIDATING CALON PENERIMA NUPTK.
Karena Dalam Setiap Rangkaian Prosesnya Memerlukan Validasi oleh Admin. Proses KANDIDATING Tidak Hanya Melihat Status Belum Memiliki NUPTK, Memenuhi syarat Masa Bekerja, Ijazah Dll..
Rasio KEBUTUHAN GURU, juga Menjadi Perhitungan Terkait Program Pemerataan Guru Disebaran Wilayah Indonesia. sebagai Contoh Perhitungan Kebutuhan Guru
Untuk Itu, Kepada Rekan-Rekan OPS, Operator Dinas Kab/Kota, Dapat Memahami Prosesnya Dan Mendukung Kegiatan Yang sedang Berlangsung.
Note :
Semua Sudah Bekerja Sesuai dengan TUGASNYA MASING-MASING, jadi Kita Tunggu Hasilnya Bersama.
--- Salam DAPODIK Indonesia ---
sumber : Helpdesk vervalGTK dan NUPTK

Jadi  pada intinya PTK harap bersabar menunggu dan OPS siap siaga mencari infromasi terbaru. 
Demikian info terbaru yang dapat disampaikan kepada bapak ibu OPS dan warga sekolah, semoga bermanfaat.




Mengapa Pengajuan NUPTK saat ini masih belum nampak tanda-tanda Penerbitan NUPTK, Ini jawaban Admin Pusat Mengapa Pengajuan NUPTK saat ini masih belum nampak tanda-tanda Penerbitan NUPTK, Ini jawaban Admin Pusat Reviewed by MYM STORE on 00.17.00 Rating: 5