Egi CS Bawa Pulang 1 Medali Emas dan 2 Perunggu

Egi dan Ifran berhasil merebut satu medali emas dan dua perunggu cabang atletik dan renang di ajang O2SN tingkat Provinsi Riau beberapa waktu lalu (25-28/07/18), sementara khusnul di cabang badminton tidak mendapatkan apa-apa.

Kabupaten Rokan Hulu bertengger di posisi ketiga juara umum dengan mengumpulkan 4 emas, 2 perak, dan 2 perunggu, ada kemajuan dari tahun-tahun sebelumnya.  Semoga tahun depan lebih meningkat lagi.

Hingga saat ini SMK LPMD KABUN sudah berhasil mengirim sembilan putra-putrinya di O2SN tingkat provinsi, dan pada tahun ini mengirim tiga perwakilan untuk mewakili Rokan Hulu.

Setiba Egi dan kawan-kawan ke sekolah disambut hangat oleh adik-adik kelasnya sealigus mengucapkan selamat termasuk kepala sekolah dan para dewan guru, dalam sambutan kepsek menyatakan selamat buat kakak kelas lain yang telah mengharumkan rokan hulu di tingkat provinsi sehingga ini kalian jadikan motivasi untuk meniru prestasi kakak kelas kalian semua tuturnya.



Egi CS Bawa Pulang 1 Medali Emas dan 2 Perunggu Egi CS Bawa Pulang 1 Medali Emas dan 2 Perunggu Reviewed by SMK LPMD KABUN on 14.20.00 Rating: 5