Tim Voli Putra dan Putri Lakoni Laga Persahabatan



Selasa sore  (08/10/19) Pelatih bersama pemain berangkat ke desa Batu Langkah besar melaksanakan sparing laga persahabatan dengan masyarakat setempat, sekira pukul 16:30 wib Roza dan kawan-kawan sudah berada dilapangan dan disambut dengan baik.

Tim putri main lebih dahulu melawan tim voli PKK desa batu Langkah besar, wulandari dan kawan-kawan bersemangat untuk mengalahkan tim voli PKK tersebut, hasil skor selama 2 kali pertandingan dimenangkan oleh Tim SMK dengan 25-22 dan 25-23.

Kemudian dilanjutkan dengan Tim putra melawan Tim voli Pemuda Batulangkah Besar.  Agus Cs terus membmbardirkan pertahan lawan hingga memenangkan laga 25-10, 25,10, 22-25, 25,12.

Laga ujicoba ini bukan untuk mencari siapa yang menang, akan tetapi untuk melatih mental dan fisik atlet ungkap pelatih, berikutnya tim anak asuh pak Pyan kembali akan melaksanakan laga persahabatan dengan Tandun, untuk waktu menunggu konfirmasi dengan tim voli Desa Tandun
Tim Voli Putra dan Putri Lakoni Laga Persahabatan Tim Voli Putra dan Putri Lakoni Laga Persahabatan Reviewed by SMK LPMD KABUN on 10.50.00 Rating: 5