AGENDA KEGIATAN PERJUSAMI BERJALAN KURANG MULUS

Materi leadership yang rencananya akan dilaksanakan tengah malam , batal di gelar  karena ada siswa yang kesurupan setelah acara api unggun sabtu malam (12/10/13). 

Upacara malam puncak api unggun di pimpin oleh kakak pembina Agusri S, S.Pd yang juga sebagai kepala sekolah SD LKMD KABUN, sedangkan pemimpin upacara di ambilkan dari siswa SMK LPMD saudari Fetiani kelas X Akuntansi. Setelah kegiatan siswa SMK menunjukkan atraksi lompat tiger stong, sedangkan siswa SD menampilkan PBB rusak.


Minggu paginya semua peserta  senam pagi , dikomado oleh pembina pramuka SMK bapak Susilo, setelah senam pagi selesai , kelompok masing-masing regu mempersiapkan sarapan pagi dengan memasak di masing-masing tenda.

Acara terakhir di tutup dengan operasi semut , mensterilkan semua lapangan dari sampah-sampah selama kegiatan, sebelum pulang siswa di arahkan oleh kepala sekolah , apa yang didapat dari perjusami ini, hendaknya bisa di implementasikan  di kehidupan sehari-hari, agar bisa menjadi orang yang tanggung jawab, bekerja sama , mental yang kuat, dan berani.

Dan akhiri dengan bersalaman dengan dewan guru SMK LPMD KABUN, terdapat delapan guru yang mengontrol acara selama kegiatan perjusami.
AGENDA KEGIATAN PERJUSAMI BERJALAN KURANG MULUS AGENDA KEGIATAN PERJUSAMI BERJALAN KURANG MULUS Reviewed by SMK LPMD KABUN on 14.58.00 Rating: 5