SISWA ATP DAPAT BEASISWA, ORANG TUA WALI MURID UCAPKAN TERIMA KASIH

Program pemerintah pusat untuk SMK yang memberikan bantuan beasiswa untuk jurusan pertanian dan pelayaran sangat membantu orang tua wali murid .

Jumat sore (18/10/13) waka kesiswaan M. Sanusi menerima telpon dari  dari beberapa orang tua wali murid jurusan ATP kelas XI yang isinya anak kami yang mendapatkan bantuan beasiswa tersebut sangat membantu sekaligus mengurangi tanggungan keluarga . Dan ada salah satu orang tua siswa tidak bisa berkata apa-apa ,saking senangnya mendengar anaknya mendapatkan bantuan beasiswa.


Terutama bagi anak kami yang masih punya tanggungan administrasi sekolah , orang tua wali murid sangat bersyukur da berterima kasih dengan adanya program pemerintah melalui beasiswa.

Dimana siswa jurusan ATP yang mendapatkan bantuan beasiswa sebanyak 20 orang dengan nominal satu juta persiswa, dan di ambil oleh bendahara sekolah kamis siang di kantor pos ujung batu.  Beasiswa ini sudah diajukan tahun kemaren , pencairan baru kamis kemaren.
SISWA ATP DAPAT BEASISWA, ORANG TUA WALI MURID UCAPKAN TERIMA KASIH SISWA ATP DAPAT BEASISWA, ORANG TUA WALI MURID UCAPKAN TERIMA KASIH Reviewed by SMK LPMD KABUN on 21.42.00 Rating: 5