MALAM PERTAMA PERJUSAMI DIGUYUR HUJAN

Sesuai dengan jadwal dan program yang telah dibuat oleh pembina pramuka SMK LPMD KABUN bapak Susilo Wibowo, S.Pd siswa datang tepat waktu pukul 14:00 wib, bahkan sebelum jam tersebut siswa sudah berada di areal perkemahan jum'at sore (11/10/13).

Hingga pukul 16:30 wib pemasangan tenda sudah terlaksana dan dilanjutkan dengan upacara pembukaan , malamnya tepat sesudah shalat isya sekitar pukul 20:00 wib pengisian SKU di bantu oleh kakak pembina lainnya seperti bapak Sanusi, Yundri, dan Nova Ariadi .


Ketika jam istirahat malam siswa sudah tidur, terpaksa dibangunkan dan di ungsikan ke ruang kelas SD LKMD karena hujannya sangat deras sampai shubuh.

Karena faktor cuaca program kegiatan otomatis berubah ujar pak Susilo, semoga hari sabtunya tidak hujan, sebab malam tersebut kita akan membuat api unggu di lapangan, jika hujan lagi, ya ..program kita gagal lagi  tambah pak Susilo.

MALAM PERTAMA PERJUSAMI DIGUYUR HUJAN MALAM PERTAMA PERJUSAMI DIGUYUR HUJAN Reviewed by SMK LPMD KABUN on 05.46.00 Rating: 5