KEPSEK PIMPIN SOSIALISASI PRAKERIN

Sabtu pagi (23/11/13) kepala sekolah Depi, S.Pd.I pimpin rapat sosialisasi praktek kerja industri (prakerin) di aula balai desa kabun jl. almuawwanah. 

Sebelum menyampaikan materi prakerin kepala sekolah menyampaikan kondisi SMK, hingga saat ini, kita masih meminjam gedung MDA , untuk pondasi sudah selesai dibangun dari anggaran desa sebanyak 20 juta.

Kemudian  menyampaikan perilaku dan prestasi yang dilakukan oleh siswa siswi SMK LPMD KABUN. Rapat orang tua wali murid hanya di ikuti oleh kelas sebelas baik jurusan akuntansi maupun ATP.


Inti yang dapat diambil dalam sosialisasi prakerin mengenai biaya praktek siswa yang insya allah dilaksanakan awal januari hingga april 2013 di 13 perusahaan yang berada dalam wilayah desa kabun. Tiga sudah di ACC yang lain masih menunggu jawaban.

Dari 48 siswa yang mengikuti prakerin dikenakan biaya sebanyak Rp. 573.000, bisa diangsur dan dilunasi menjelang anak-anak kita terjun kelapangan, biaya sebanyak itu bisa dikatakan termurah di kabupaten rokan hulu.
KEPSEK PIMPIN SOSIALISASI PRAKERIN KEPSEK PIMPIN SOSIALISASI PRAKERIN Reviewed by SMK LPMD KABUN on 16.32.00 Rating: 5