Jurusan Akuntansi Ikuti Open Turnamen Volly

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 69 KUKERTA Universitas Riau mengadakan lomba open turnamen volly putri. SMK LPMD mewakili dua tim sekaligus hasil dari gabungan kelas  satu ,dua, dan 3.

Sesuai dengan sket berdasarkan undian, tim SMK B mendapatkan giliran main pertama melawan tim KKN, tidak ada perlawanan sengit antara kedua tim , pertandingan dimenangkan oleh tim SMK B 2-0 sekaligus, 25-7 dan 25-12, besok (01/9) SMK B akan berhadapan antara RT 06 dan RT 10.

Sedangkan tim SMK A yang main disesi kedua dipermalukan langsung 2-0 oleh RT 08 dengan skor 25-12 dan 25-13, sehingga RT 08 maju ke babak berikutnya.

Pertandingan yang diikuti oleh jurusan Akuntansi atas nama sekolah dibiayai oleh siswa sendiri, tanpa ada campur tangan dari sekolah, berdasarkan catatan keuangan dari bendahara saldo keuangan nol, sehingga sekolah tidak bisa membantu kegiatan tersebut, hanya saja air mineral yang dibelikan oleh majelis guru secara sukarela.

Disisi lain surat undangan yang dikirim oleh panitia untuk mengikuti perlombaan tersebut tidak menggunakan nomor surat, begitu juga dengan tandatangan panitia termasuk kepala desa juga tidak ada, sehingga sekolah ragu, dan memutuskan tidak ikut.
Jurusan Akuntansi Ikuti Open Turnamen Volly Jurusan Akuntansi Ikuti Open Turnamen Volly Reviewed by SMK LPMD KABUN on 19.32.00 Rating: 5